Langsung ke konten utama

CERPEN

GAK SADAR ATAU TIDAK TAU MALU

Pada suatu hari tepatnya liburan kenaikan kelas 10 menuju kekelas 11 gw dan teman gw berdiskusi melalui line, yang kami diskusikan adalah mau kemana pada malam nanti kita pergi ? setelah berdiskusi lama akhirnya kami memutuskan untuk pergi jalan - jalan menuju Mall Kelapa Gading. Sambil menunggu malam gw siap - siap bergegas untuk pergi. singkat cerita akhirnya sudah malam tepatnya pukul 18.00 WIB saatnya untuk pergi ke Mall Kelapa Gading.

Nahhh.. sebelum menuju tempat tujuan pergi kami, biasanya kami berkumpul terlebih dahulu yaitu dirumah Zefanaya yang rumahnya tidak jauh dari rumah gw dan gw adalah orang yang pertama sampai tempat kumpul disusul dengan teman gw Danny, dan Ipan sisahnya pada lama sekali seperti Felix , Michael, dan Rendri. Memakan waktu yang lama karena terampas oleh teman-teman yang datangnya terlambat. Gw pada saat itu cukup kesal karena waktu dan tempat sudah ditentukan tetapi masih ada yang terlambat bahkan sampai melebihi 1 jam dari waktu yang telah di tentukan.

Setelah berkumpul semua akhirnya gw dan teman - teman gw berangkat menuju Mall Kelapa Gading, kalau tidak salah kita jalan sekitar pukul 19.20 nah jam segitu setau gw macet sehingga membuat w sedikit terngiang dipikiran bahwa kalau jalan macet nanti sampai sana jam berapa yah ? Pada saat jalan menuju Mall Kelapa Gading ketika melewati Sunter Mall itu tidak macet sehingga bagi gw ya lumayan deh menghemat waktu, setelah sunter terlewati akhirnya lewat MOI (Mall Of Indonesia) disana tidak macet, tetapi setelah gw lurus sedikit dari MOI ehhh gw melihat seperti lautan kendaraan. Yang gw maksud adalah disana macet PAAARRRAAHHHHHH!!! sehingga yang tadinya kita berangkat naik motor yang seperti kereta maksudnya tidak mencar - mencar tetapi setelah terkena macet disana kita menjadi mencar.. berusaha untuk menunggu yang lain tetapi tidak bisa,
telah melewati macet akhirnya gw sampai di Mall Kelapa Gading, sambil menunggu yang lain gw pada saat itu boncengan dengan Zefanya jadi gw ngobrol - ngobrol dulu dengan dia tentang macet yang tadi.

Setelah teman - teman sampai yahh gw sudah kesal banget karena sudah jam 20.10 dan dengan kondisi cacing perut yang terus mendemo meminta gaji (lapar). gw mukanya udah cemberut aja dan gw langsung bilang ketemen - temen gw
"weh makan dulu yuk lemes ni abis kena macet perut kosong takut kena sakit maag"
terus teman - teman pada setuju jadi kita bergegas menuju tempat makan yang murah tetapi enak. "Perut kenyang, hatipun senang"
kata - kata yang tepat, karena setelah gw makan gw yang tadinya kesal banget tetapi setelah makan mood gw secara tiba - tiba langsung berubah, jadinya disana gw berusaha untuk membuat yang lain juga dapat bercanda bareng, pada saat gw dan teman - teman keliling di dalam mall.

Tiba - tiba Zefanya bilang "Tin celana lu belakangnya robek ya ?" pada saat itu gw gatau dan gw gk percaya dengan apa yang dikatakan tadi, gw langsung cek dan ternyata benar celana gw robek dibagian pantat gw kiri kanan , dan ternyata setelah gw liat robeknya bisa di bilang lumayan besar. gw kembali mengingat setelah makankan jalan - jalan di mall gw gabisa diam lagi, gw nungging - nungging, gw loncat - loncat. Gw langsung melepas jaket dan menutupnya dengan ala - ala seperti cewe. dengan adanya kejadian ini membuat gw dan teman - teman dapat tertawa seakan - akan masalah yang tadi membuat mood sangat turun menjadi mood berada di batas normal.

Setelah muter - muter mall bosen dan lelah ya cukup deh capenya di perjalanan karena macet tadi , jadi kita semua memutuskan untuk pulang karena sudah malam (kalau gk salah jam 21.30) ya kita jalan kaki menuju parkiran yang berada di gedung sebelah, di gedung tersebut terdapat lift dan tangga karna gw tunggu liftnya lama jadi ya gw turun lewat tangga aja lagi pula deket banget kok. Tetapi si teman - teman yang lain naik lift , sedangkan gw dan Michael turun lewat tangga. Gw dengan Michael mempunyai satu ide jahil, idenya adalah ketika lift terbuka gw dan Michael secara barengan mengagetkan penumpang lift, dan ya gw tunggu lift dan gw kagetin dengan teriak kencang sambil menunjukan badan secara tiba - tiba ketika kebuka , yang terjadi adalah gw MALU, karena di dalam lift itu sangat ramai , yang tadinya gw kira cuman ada teman gw ternyata ada banyak orang lain yang gw gk kenal, Gw sama Michael langsung lari dengan malunya menuju parkiran.

Komentar

  1. ceritan nyaa berkesan bagus dan lucu!!! jadi bisa hati-hati lain kali deh

    BalasHapus
  2. Melawak sumpah lain kali jahilnya lebih berhati-hati
    Keren ceritanya

    BalasHapus
  3. bagus bagusss, lain kali ati ati tuhhh :)

    BalasHapus
  4. wah menarik skali ceritanya! lain kali hati-hati tuh kalo mau jahil hahaa!πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

    BalasHapus
  5. cerita yg sgt berkesan dan boleh jd bahan pembelajaran utk lain kali lbh hati" ya tinn but the story is good, keep the good work and god blessπŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  6. Ceritanya gokil abis πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau mau jahil mesti pikir panjang dan lebih hati hati πŸ‘

    BalasHapus
  7. Lanjutkan aja blog lu ke bagus wkwkwkwkwkwkwk kasih info lebih" klo bisa jangan pelajaran doank

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TTS Pelajaran Geografi.

MENDATAR   1. Ekosistem besar dengan daerah luas terdiri dari flora dan fauna yang khas merupakan pengertian dari ?  3. Persebaran bioma gurun banyak terdapat  yang di benua Australia (Gibson), Indonesia (Parangtritis), Afrika Utara (Sahara), Asia (Takla Makan), dan Amerika Utara (Great Basin). adalah pengertian dari bioma ?  5.  Suatu derah yang menerima curah huhan sedikit-kurang dari 250 mm/tahun. adalah bioma ? 6.  Bioma yang berupa hutan basah atau lembab, yang ditemui di wilayah sekitar khatulistiwa, yaitu kurang lebih lintang 0-10 derajat celcius ke utara dan ke selatan garis khatulistiwa. adalah bioma ? 7.  Bioma yang terletak pada kisaran 30-40 derajat lintang LU/LS denga beriklim sedang, adalah bioma ? 8.  Padang rumput yang diselingi oleh gerombolan semka dan pohon. adalah bioma  11.  Menurut A. Russell Wallace , Amerika selatan bagian tengah merupakan daerah ? 12.  Menurut A. Russell Wallace , asia, himalaya bagian selatan merupakan da

Kolonialisme dan Imperialisme

Era Kolonialisme dan Imperialisme awal di tandai dengan penaklukan bangsa Spanyol ke Portugis ke negri-negri timur yang kaya akan hasil bumi. perjalanan menjelajah bangsa Eropa berawal dari beberapa sebab, yaitu perang Salib yang menyebabkan jatuhnya Konstantinopel sehingga terputusnya jalur dagang antara Eropa dan Asia. Sehingga bangsa Eropa mencari jalur menuju daerah yang kaya akan rempah-rempah dengan cara berlayar. 1. Pengaruh dan Kekuasaan Kolonialisme Portugis di Indonesia A. Tokoh perjalanan bangsa Portugis   Penjelajah Pertama adalah Bartholomeus Diaz adalah seorang penjelajah berkebangsaan Portugis yang berhasil mencapai Tanjung Harapan pada tahun 1487. Kemudian Vasco da Gama mengginjakkan kaki di Calicut pada tahun 1498. Setiap daerah yang masih baru Alfonso d'Albuquerque bersama armadanya berhasil menaklukkan Malaka pada tahun 1511 dan tiba di Maluku tahun 1512 dan bersahabat dengan Ternate B. Tujuan dan Upaya Keberhasilan. Tujuan Ekonomi untuk mencari keun

Cornelis de Houtman

Cornelis de Houtman lahir di Gouda, Holland Selatan, pada tanggal 2 April 1565 - Meninggal di Aceh, 11 September 1599 pada usianya 34 tahun. Cornelis de Houtman adalah seorang penjelajah dari Belanda yang berhasil menemukan jalur pelayaran dari Eropa ke Indonesia dan berhasil membuat pedagangan rempah-rempah bagi Belanda. Pada masa itu kerajaan Portugis mempunyai monopoli terhadap perdagangan tersebut, perjalanan Cornelis de Houtman adalah tanda kemenangan, meski perjalanannya tidak berlangsung baik. Latar belakang dan awal perjalanan Pada tahun 1592 Cornelis de Houtman dikirim ke Lisboa oleh para pedangang Amsterdam untuk mencari sebanyak-banyaknya informasi tentang kepulauan rempah-rempah. Pada saat itu para pedagang Memastikan bahwa Banten merupakan tempat yang paling tepatuntuk membeli rempah-rempah. Pada tahun 1954 para pedagang mendirikan compagnie van verre yang artinya perusahaan jarak jauh. Sewaktu di perjalanan mereka mengalami pertengkaran sehingga banyak orang yang ter