Langsung ke konten utama

Terimakasih Ayah

Halo kawan !!! Pada kesempatan kali ini gw mau membahas lagi nihhh tentang sosok orang yang juga berarti untuk kita, dan pastinya kalian semua udah tidak asing lagi. Langsung aja sikat !!!

Ayah, Bapak, Papa adalah panggilan untuk orang tua kita (laki-laki) yaitu juga termasuk orang yang berjasa bagi kehidupan kita, tanpa kedua orang tua kita yaitu Ayah dan Bunda tidak mungkin adanya diri kita sekarang ini. Dimana ayah yang telah memberikan semua tenaganya untuk menghidupkan keluarga, lewat kerja kerasnya yang tak kenal lelah tentunya jasa ayah sangat di hargai.

Gw mau menceritakan sedikit tentang ayah nih...
Ayah gw adalah orang yang sangat tangguh dimana dia sangat berjasa sekali bagi hidup gw, dia mampu menghidupkan kluarga yang selalu mengandalkannya di dalam bidang perekonomian keluarga. Ayah gw adalah orang yang tidak banyak bicara tetapi dia adalah orang yang lebih banyak kerja daripada banyak ngomong, sehingga didalam keluarga pada heran dan kagum karena ayah sudah lebih cepat ketimbang yang lainnya. Ayah gw juga orang yang murah hati ketika dia memiliki kelebihan dia tidak sombong dan tetap membanggakan anaknya. Ayah gw adalah orang yang sangat taat, dimana gw jarang sekali melihat ayah membuat kesalahan dalam keluarga. Ayah gw adalah orang yang sangat sabar, dimana ayah kalau sedang ada masalah selalu berusaha untuk menceritakannya kepada keluarga dan kami selalu berusaha untuk membantu ayah sebisa mungkin. Ayah gw adalah orang yang selalu berdiri digaris paling depan ketika ada yang mengusik keluarga. Ayah gw adalah orang yang selalu sayang kepada keluarga, seberapa lama dia pulang dari kerjanya dia selalu hadir menemani keluarga terutama anak-anaknya. Ayah gw adalah orang yang selalu konsisten dan tidak pernah ingkar janjinya.








Sesungguhnya dari kata-kata diatas adalah harapan gw ketika gw dapat ketemu dengan ayah gw, yang telah meninggalkan keluarga gw dengan banyak luka dihati bagi anak dan istrinya. Walau ayah gw gk ada untuk di kehidupan gw sekarang tetapi gw tetep berterima kasih karna ayah gw , gw bisa ada di dunia ini. Bagaimanapun jalan kehidupan gw, gw menggangap ini adalah sebuah latihan yang mungkin gk gw tau maknanya tetapi gw tau ketika di waktu yang akan datang nanti. karena sudah ada yang mengatur segalanya bagi kehidupan gw, lagi pula gw juga masih mempunyai ibu yang sangat luar biasa bagi gw dan tidak kalah dengan orang tua yang lainnya.

Ayah, dimanapun kau berada, kau telah pergi tapi dirimu tak akan pernah terlupakan.
Kutipan diatas diambil dari http://www.indowebby.com/ayah/ oleh Conrad Hall

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TTS Pelajaran Geografi.

MENDATAR   1. Ekosistem besar dengan daerah luas terdiri dari flora dan fauna yang khas merupakan pengertian dari ?  3. Persebaran bioma gurun banyak terdapat  yang di benua Australia (Gibson), Indonesia (Parangtritis), Afrika Utara (Sahara), Asia (Takla Makan), dan Amerika Utara (Great Basin). adalah pengertian dari bioma ?  5.  Suatu derah yang menerima curah huhan sedikit-kurang dari 250 mm/tahun. adalah bioma ? 6.  Bioma yang berupa hutan basah atau lembab, yang ditemui di wilayah sekitar khatulistiwa, yaitu kurang lebih lintang 0-10 derajat celcius ke utara dan ke selatan garis khatulistiwa. adalah bioma ? 7.  Bioma yang terletak pada kisaran 30-40 derajat lintang LU/LS denga beriklim sedang, adalah bioma ? 8.  Padang rumput yang diselingi oleh gerombolan semka dan pohon. adalah bioma  11.  Menurut A. Russell Wallace , Amerika selatan bagian tengah merupakan daerah ? 12.  Menurut A. Russell Wallace , asia, himalaya bagian selatan merupakan da

Kolonialisme dan Imperialisme

Era Kolonialisme dan Imperialisme awal di tandai dengan penaklukan bangsa Spanyol ke Portugis ke negri-negri timur yang kaya akan hasil bumi. perjalanan menjelajah bangsa Eropa berawal dari beberapa sebab, yaitu perang Salib yang menyebabkan jatuhnya Konstantinopel sehingga terputusnya jalur dagang antara Eropa dan Asia. Sehingga bangsa Eropa mencari jalur menuju daerah yang kaya akan rempah-rempah dengan cara berlayar. 1. Pengaruh dan Kekuasaan Kolonialisme Portugis di Indonesia A. Tokoh perjalanan bangsa Portugis   Penjelajah Pertama adalah Bartholomeus Diaz adalah seorang penjelajah berkebangsaan Portugis yang berhasil mencapai Tanjung Harapan pada tahun 1487. Kemudian Vasco da Gama mengginjakkan kaki di Calicut pada tahun 1498. Setiap daerah yang masih baru Alfonso d'Albuquerque bersama armadanya berhasil menaklukkan Malaka pada tahun 1511 dan tiba di Maluku tahun 1512 dan bersahabat dengan Ternate B. Tujuan dan Upaya Keberhasilan. Tujuan Ekonomi untuk mencari keun

Cornelis de Houtman

Cornelis de Houtman lahir di Gouda, Holland Selatan, pada tanggal 2 April 1565 - Meninggal di Aceh, 11 September 1599 pada usianya 34 tahun. Cornelis de Houtman adalah seorang penjelajah dari Belanda yang berhasil menemukan jalur pelayaran dari Eropa ke Indonesia dan berhasil membuat pedagangan rempah-rempah bagi Belanda. Pada masa itu kerajaan Portugis mempunyai monopoli terhadap perdagangan tersebut, perjalanan Cornelis de Houtman adalah tanda kemenangan, meski perjalanannya tidak berlangsung baik. Latar belakang dan awal perjalanan Pada tahun 1592 Cornelis de Houtman dikirim ke Lisboa oleh para pedangang Amsterdam untuk mencari sebanyak-banyaknya informasi tentang kepulauan rempah-rempah. Pada saat itu para pedagang Memastikan bahwa Banten merupakan tempat yang paling tepatuntuk membeli rempah-rempah. Pada tahun 1954 para pedagang mendirikan compagnie van verre yang artinya perusahaan jarak jauh. Sewaktu di perjalanan mereka mengalami pertengkaran sehingga banyak orang yang ter